banner babe

Milan Ditawari Peluang Rekrut Tiga Bintang Sekaligus

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 12 Okt 2019, 20:15 WIB
Milan Ditawari Peluang Rekrut Tiga Bintang Sekaligus

Ozan Kabak (Sumber: 90Min)

Berita Transfer: Agen Sascha Empacher dikabarkan telah menawarkan AC Milan peluang untuk merekrut tiga kliennya yang saat ini membela Schalke 04, Arsenal, dan Chelsea.

Il Corriere dello Sport baru-baru ini mengabarkan bahwa pelatih anyar Stefano Pioli telah dijamin akan diberi suntikan modal untuk memperkuat skuatnya pada jendela transfer Januari mendatang.

Pria 53 tahun tersebut telah diperkenalkan di depan media dan menciptakan slogannya sendiri bagi timnya nanti dengan menyatakan anak asuhnya harus menang baik dengan kepala tegak atau tertunduk.

Menurut kabar dari Thomas Rolfo dari Milan News, perwakilan agensi Jerman SPOCS telah hadir di Casa Milan Jum'at (11/10) kemarin untuk mendiskusikan tiga pemain.

Salah satunya adalah bek Schalke Ozan Kabak. Juni lalu, dikabarkan bahwa Il Diavolo telah menginformasikan kepada Stuttgart bahwa mereka ingin mengaktifkan klausul pelepalasan sang pemain yang bernilai 15 juta euro atau setara Rp240 miliar, namun ia justru memilih destinasi lain.

Akan tetapi, ia justru hanya dimainkan selama 12 menit oleh klub barunya, dan Sport Mediaset baru-baru ini mengklaim Milan berencana mengambil langkah baru Januari mendatang.

Gelandang Mesir Mohamed Elneny juga tampaknya didiskusikan, dengan bintang 27 tahun tersebut tengah kesulitan mendapat jatah waktu bermain setelah hanya tampil dalam tiga pertandingan di semua kompetisi bersama Besiktas menyusul transfer pinjamannya dari Arsenal musim panas lalu.

Akhirnya, full-back Ghana Baba Rahman turut ditawarkan. Ia telah bergabung Mallorca dengan status pinjaman dari Chelsea pada mercato kemarin dan hanya tampil dua kali di liga.

Artikel Tag: Ozan Kabak, Mohamed Elneny, Baba Rahman, Schalke 04, Arsenal, Chelsea, AC Milan

8327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini