Milan Dilaporkan Mundur Dari Perburuan Tanda Tangan Mario Hermoso

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 12 Apr 2024, 11:30 WIB
Mario Hermoso

Mario Hermoso

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Atlético Madrid, Mario Hermoso sempat dilamar oleh beberapa klub Serie A, termasuk AC Milan. Namun rossoneri mulai mundur karena banyak faktor.

Bek tengah ini akan berusia 29 tahun pada bulan Juni, jadi meskipun ia akan menjadi pemain bebas agen saat kontraknya berakhir pada bulan tersebut, ia membawa banyak masalah termasuk cedera otot yang dideritanya pada pertengahan Maret.

Menurut Calciomercato.com, agen Mario Hermoso menawarkannya kepada beberapa klub Serie A, termasuk AC Milan dan Juventus sebagai tambahan untuk skuad mereka di bursa transfer musim panas nanti.

Namun Rossoneri kemudian lebih memilih untuk mencari pemain yang lebih muda di lini pertahanan mereka, sementara Bianconeri menganggap Riccardo Calafiori dari Bologna sebagai target yang lebih cocok.

Inter Milan dan Napoli juga dilaporkan sempat membidik Hermoso di musim panas nanti. Namun pada akhirnya mereka juga mundur karena tuntutan gajinya yang mencapai 5 juta per musim.

Dengan Dekrit Pertumbuhan yang telah berakhir, kondisi ini akan membuat pihak klub harus membayar pajak yang tinggi sehingga tuntutan gajinya menjadi sangat tinggi..

Sekarang Aston Villa secara luas dianggap sebagai tim favorit untuk merekrut Hermoso di bursa transfer musim panas, karena mereka dapat menjamin gaji yang dia minta dan pengalaman bermain di Premier League.

Selain itu, sang agen juga sempat mengatakan jika kliennya masih terbuka untuk bertahan bersama Atlético Madrid, dengan peningkatan gaji yang signifikan.

Artikel Tag: Mario Hermoso, AC Milan, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dilaporkan-mundur-dari-perburuan-tanda-tangan-mario-hermoso
239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini