Milan Dilaporkan Bidik Manuel Pellegrini Sebagai Pengganti Stefano Pioli

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 23 Apr 2024, 04:15 WIB
Manuel Pellegrini

Manuel Pellegrini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kandidat lain telah muncul untuk pekerjaan AC Milan setelah Stefano Pioli, dengan saran mantan pelatih Real Madrid dan Manchester City, Manuel Pellegrini.

Sepertinya terdapat cukup bukti dari berbagai sumber untuk menyimpulkan bahwa Pioli tidak akan berada di bangku cadangan setelah akhir musim ini, dan bahwa klub akan mencari seorang juru taktik asing.

Banyak nama yang telah disebutkan, dimana nama yang terbaru dari Calciomercato.it adalah pelatih asal Chile, Manuel Pellegrini.

Ia memiliki banyak pengalaman di Eropa bersama Manchester City dan Real Madrid, dan saat ini ia tampil mengesankan di Real Betis. Meskipun kontraknya masih berlangsung hingga Juni 2026, namun ada klausul pelepasan dalam kontraknya.

Ini mungkin merupakan pendekatan yang berisiko, mengingat Pellegrini akan berusia 71 tahun pada bulan September dan belum pernah melatih tim Serie A. Selain itu, dia juga dikhawatirkan sulit mengadopsi gaya bermain sepakbola modern.

Namun dia memiliki akar keluarga di Italia dan juga memiliki paspor Italia, jadi ini mungkin akan menjadi sebuah petualangan yang menarik. Beberapa klub lain yang pernah dilatihnya adalah River Plate, Villarreal, Malaga dan West Ham United.

Stefano Pioli sendiri terus dikaitkan dengan kepergiannya dari San Siro di musim panas nanti, terutama setelah AC Milan gaga bersaing di Serie A musim ini, tersingkir dari babak grup liga Champions, Coppa Italia dan Europa League.

Artikel Tag: Manuel Pellegrini, AC Milan, Stefano Pioli, Real Madrid, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dilaporkan-bidik-manuel-pellegrini-sebagai-pengganti-stefano-pioli
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini