Milan Dikabarkan Terus Incar Tanda Tangan Patrick Dorgu dari Lecce

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 10:30 WIB
Patrick Dorgu

Patrick Dorgu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan masih terus memantau Patrick Dorgu dari Lecce. Sang pemain diizinkan pergi meninggalkan tim Salentini, namun dengan biaya transfer 10 juta Euro.

Menurut Tuttosport via Pianeta Milan, AC Milan terus mengumpulkan beberapa pemain yang berpotensi untuk didatangkan di bursa transfer musim panas nanti, salah satunya Patrick Dorgu dari Lecce.

Dia merupakan bek sayap kiri yang dominan menggunakan kaki kanan, salah satu tipe pemain yang sangat disukai Stefano Pioli. Dorgu diklaim sebagai langkah antisipasi rossoneri jika mereka benar-benar melepas Theo Hernandez ke Bayern Munich.

Dorgu termasuk yang pertama dalam daftar pemain yang diincar Milan di musim panas nanti. Namun yang jadi masalah, pihak tim Sallentini sudah menilai dia dengan harga yang sangat tinggi, seperti yang dijelaskan oleh Corvino di sela-sela pertemuan di Unisalento dengan para mahasiswa jurusan Hukum dan Manajemen Olahraga.

"Saya tentu saja tidak bisa mengatakan bahwa dengan Dorgu kami akan merugi. Klub akan mendapatkan keuntungan yang bagus karena ia memiliki potensi penting seperti banyak pesepakbola muda lainnya yang ada di Lecce," ujarnya.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa sulit untuk membayangkan Lecce menerima tawaran kurang dari 10 juta Euro untuk sang pemain bertahan. Jika Dorgu gagal didatangkan, Juan Miranda jadi opsi lainnya yang terus dipertimbangkan.

Sebelum menyelesaikan kesepakatan untuk Filippo Terracciano, ada negosiasi dengan klub asal Andalusia tersebut untuk mengetahui apakah dengan membayar sedikit biaya, akan memungkinkan untuk memajukan kedatangan Miranda ke bulan Januari.

Artikel Tag: Patrick Dorgu, Lecce, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dikabarkan-terus-incar-tanda-tangan-patrick-dorgu-dari-lecce
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini