Milan Dianggap Melakukan Kesalahan Fatal Tak Rekrut Pelapis Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Okt 2020, 22:24 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan telah melakukan kesalahan besar dengan tidak merekrut pelapis Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas ini yang resmi ditutup Senin (5/10) kemarin.

Meski Rossoneri berhasil menundukkan Spezia dengan skor telak 3-0, penampilan mereka dinilai jauh dari kata memuaskan. Perlu waktu hingga babak kedua bagi raksasa Serie A tersebut untuk memecah kebuntuan dan bantuan dari Hakan Calhanoglu yang akhirnya diturunkan sebagai pemain pengganti, dengan Lorenzo Colombo mampu menjebol gawang lawan setelah 45 menit sebelumnya usahanya belum membuahkan hasil.

Menurut analisis dari La Gazzetta dello Sport, Milan telah menunjukkan dalam beberapa pertandingan terakhir bahwa mereka mungkin memang membutuhkan seorang striker baru yang bisa menjadi pengganti Ibrahimovic jika sang legenda tak bisa dimainkan seperti saat ini. Akan tetapi, pihak manajemen memutuskan tidak akan merekrut pelapis bomber veteran tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Sontak keputusan terebut mengundang keraguan dari berbagai pihak mengingat Ante Rebic dan Rafael Leao yang selama ini disiapkan sebagai pelapis striker 39 tahun tersebut pada saat-saat darurat sejatinya merupakan winger. Sementara itu, Colombo, meski tampak cukup menjanjikan, ia baru berusia 18 tahun dan tentu saja belum terlalu matang untuk bisa menjadi andalan, terutama pada laga-laga besar yang memiliki tekanan tinggi.

Kini, fans tentu berharap Ibrahimovic bisa segera kembali ke skuat setelah menjalani karantina akibat positif virus corona beberapa waktu lalu.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Bursa Transfer

6760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini