Milan dan Tottenham Siap Tantang Inter Dalam Perburuan Gleison Bremer

Penulis: Nur Afifah
Rabu 29 Jun 2022, 11:03 WIB
Gleison Bremer

Gleison Bremer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap menantang Inter dalam perburuan bek tengah Torino Gleison Bremer pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri diketahui terus membuat pilihan mereka tetap terbuka dalam upaya mencari bek tengah baru dan mereka pun masih belum terlempar dari perburuan Bremer.

Tuttosport edisi beberapa waktu lalu menyatakan bahwa Tottenham sedang mengancam Inter dan Milan dalam upaya mereka mengamankan servis pemain asal Brazil tersebut dengan mengajukan tawaran sebesar 30 hingga 40 juta euro atau Rp470 hingga Rp625 miliar kepada Torino.

Saat ini, Nerazzurri memang masih berada di posisi terdepan dalam perburuan setelah mengantongi kesepakatan dengan sang pemain, namun Rossoneri dan Spurs masih belum benar-benar melemparkan handuk dalam upaya mereka memenangkan tanda tangannya.

Target utama Il Diavolo sejatinya adalah Sven Botman, namun mereka belum mampu menuntaskan transaksi dan karena itulah mereka tetap memantau situasi bintang Granata mengingat ia merupakan alternatif yang sudah mengenal Serie A dengan baik dan berhasil pula membuktikan kualitasnya.

Antonio Conte dan Fabio Paratici yang saat ini bekerja di Tottenham sejatinya ingin membahak Antonio Bastoni dari Inter, namun mereka juga bergerak mengejar Bremer yang mungkin akan mengganggu upaya Milan untuk memboyongnya, dengan mantan bos Juventus ingin memoles area bek tengah skuatnya sebelum kembali ke Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Bremer, Milan, Inter, Torino, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-tottenham-siap-tantang-inter-dalam-perburuan-gleison-bremer
1511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini