Milan dan Theo Hernandez Belum Bicara Perpanjangan Kontrak

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Apr 2024, 03:30 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jelang musim panas, karir Theo Hernandez di AC Milan terus jadi pusat perhatian. Kedua belah pihak belum menemukan kesepakatan terkait kontrak baru.

Dengan penampilannya yang gemilang dan pengalaman sebagai kapten tim, Theo Hernandez jadi subjek spekulasi dan minat dari sejumlah klub elit. Salah satu klub yang menunjukkan ketertarikan adalah Bayern Munich.

Klub Bundesliga tersebut melihat Theo sebagai pengganti ideal bagi Alphonso Davies yang akan meninggalkan klub untuk bergabung dengan Real Madrid.

Namun, Bayern bukanlah satu-satunya klub yang tertarik pada servis Theo. Klub Liga Premier Inggris dan bahkan klub-klub di Arab Saudi juga dilaporkan memiliki minat terhadap pemain asal Prancis tersebut.

Meskipun demikian, menurut laporan dari Matteo Moretto, seperti dilansir dalam CaughtOffside, hingga kini AC Milan belum memulai pembicaraan resmi mengenai perpanjangan kontrak sang pemain.

Jika sampai harus melepasnya, Milan diperkirakan akan meminta kisaran 70-80 juta Euro. Namun hingga kini belum ada kemajuan dalam pembicaraan dengan klub mana pun pada tahap ini, menurut laporan tersebut.

Spekulasi tentang masa depan Theo tetap menjadi cerita yang menarik dan akan terus dipantau oleh para penggemar Milan dan pengamat sepakbola.

Dengan keputusan yang belum diambil dan minat dari klub-klub papan atas, nasib Theo di San Siro akan menjadi topik yang menarik dalam beberapa bulan ke depan, terutama saat mendekati bursa transfer musim panas dibuka.

Artikel Tag: Theo Hernandez, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-theo-hernandez-belum-bicara-perpanjangan-kontrak
235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini