Milan dan Roma Tertarik Datangkan Diogo Dalot Dari United

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Okt 2021, 21:14 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan AS Roma dikabarkan tertarik mendatangkan bek sayap Diogo Dalot dari Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang.

Setelah menghabiskan musim lalu dengan menjalani masa pinjaman bersama Rossoneri, Dalot berpeluang kembali ke klub. Bintang muda Red Devils tersebut mencatat 33 penampilan dengan membukukan dua gol dan mengalami peningkatan kepercayaa diri jelang akhir musim.

Hampir setiap sumber sepanjang musim panas lalu sejatinya mengklaim bahwa Milan ingin mengamankan kembali servis mantan starlet FC Porto tersebut, namun manajer United Ole Gunnar Solskjaer menutup pintu transfernya.

Rossoneri akhirnya merekrut Alessandro Florenzi dengan status pinjaman dari Giallorossi, namun ia lebih banyak sebagai winger kanan dan akan menepi selama satu bulan lantaran baru masuk meja bedah yang membuat Pierre Kalulu yang berusia masih muda untuk mengambil lebih banyak tanggung jawab.

Kendati demikian, menurut surat kabar Portugal Record, Paolo Maldini dan Ricky Massara kemungkinan akan menjajal langkah baru untuk memboyongnya dari Red Devils pada mercato Januari mendatang. Kendati demikian, mereka bukan satu-satunya tim yang tertarik meminangnya mengingat Roma yang kini dibesut oleh Jose Mourinho juga menaruh minat terhadap bek sayap 22 tahun tersebut.

Bagaimanapun, negosiasi untuk mendatangkan Dalot tidaklah mudah lantaran United menginginkan tebusan 20 juta euro atau Rp320 miliar agar bersedia melepasnya mengingat Solskjaer masih melihat peran pemain U-21 Portugal tersebut di skuatnya.

Artikel Tag: Dalot, United, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-roma-tertarik-datangkan-diogo-dalot-dari-united
920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini