Milan dan Roma Tertarik Bidik Bek Kanan Dortmund

Penulis: Nur Afifah
Jumat 28 Feb 2020, 12:15 WIB
Milan dan Roma Tertarik Bidik Bek Kanan Dortmund

Jeremy Toljan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan AS Roma dikabarkan tertarik mengambil langkah untuk membidik bek kanan Borussia Dortmund Jeremy Toljan pada jendela transfer musim panas nanti.

Rossoneri tengah mengalami kesulitan serius dalam hal konsistensi pada sisi kanan pertahanan mereka selama beberapa bulan terakhir. Baik Davide Calabria maupun Andrea Conti belum mampu mempertontonkan performa yang cukup menjanjikan akibat cedera, sanksi larangan bermain, dan penampilan buruk secara umum.

Faktanya, telah banyak beredar spekulasi bahwa keduanya kemungkinan akan meninggalkan klub musim panas ini yang akan menjadi revolusi Milan di posisi bek kanan.

Menurut kabar terkini dari jaringan Tuttomercatoweb, Il Diavolo tengah berupaya menyelesaikan krisis mereka dan menjadikan Toljan sebagai kandidat target, namun raksasa Serie A tersebut harus menghadapi persaingan dari rival domestik, Giallorossi.

Bek 25 tahun tersebut saat ini tengah menjalani masa pinjaman dari Dortmund di Sassuolo dan berhasil menjadi salah satu pemain terbaik klub musim ini.

Klub asal Emilia tersebut sejatinya memiliki pilihan pembelian yang tersisip dalam kesepakatan peminjaman Toljan dari raksasa Bundesliga, walaupun belum diketahui berapa mahar yang harus mereka keluarkan untuk mengaktifkan klausul tersebut.

Mantan pemain pinjaman Celtic tersebut telah mencatat 22 penampilan di Serie A bersama Neroverdi dan berhasil mempersembahkan satu gol serta dua assist dalam prosesnya, yang membuat Milan dan Roma tertarik.

Artikel Tag: jeremy toljan, Borussia Dortmund, Sassuolo, AS Roma, AC Milan

3162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini