Milan dan Man United Pantau Terus Aaron Anselmino dari Boca Juniors

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mar 2024, 16:15 WIB
Aaron Anselmino

Aaron Anselmino

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laporan terbaru menyebut AC Milan dilaporkan tengah memantau bintang muda Boca Juniors, Aaron Anselmino, bersaing ketat dengan Manchester United.

Meskipun baru memainkan lima pertandingan untuk tim utama Boca Juniors, bakat yang diperlihatkan Aaron Anselmino telah memunculkan perhatian dari beberapa klub top Eropa yang memiliki pengamat di Amerika Selatan.

Menurut informasi dari TyC Sports, pencari bakat dari Manchester United dan AC Milan telah memantau Anselmino dengan seksama.

Kedua klub tersebut bahkan telah menanyakan tentang pemain muda tersebut, dan saat ini sedang mengevaluasi kemungkinan tawaran untuk mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Namun, laporan tersebut juga mencatat bahwa Boca tetap tenang dan tidak terlalu khawatir tentang kemungkinan kepergian Anselmino dalam waktu dekat.

Anselmino sendiri telah menjalani perjalanan karir yang menarik, bergabung dengan akademi muda Boca sejak usia 12 tahun dan terus menanjak hingga menjadi pemain reguler di tim senior.

Meski berusia 18 tahun, dia sebagian besar bermain sebagai bek tengah. Meskipun belum mewakili Argentina di level junior, kemungkinan ia akan dipanggil jika terus bermain secara reguler di tim utama Boca.

Milan sendiri menghadapi beberapa pertanyaan tentang lini pertahanan mereka menjelang musim panas, termasuk apakah Simon Kjaer akan bertahan atau apakah beberapa pemain senior akan dijual.

Namun, mengingat usia dan kurangnya pengalaman Anselmino, tampaknya ia lebih akan menjadi rekrutan untuk masa depan bagi Rossoneri.

Artikel Tag: aaron anselmino, AC Milan, Boca Juniors, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-man-united-pantau-terus-aaron-anselmino-dari-boca-juniors
272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini