Milan dan Liverpool Bakal Pantau Aguibou Camara di Piala Afrika

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Jan 2022, 23:59 WIB
Aguibou Camara

Aguibou Camara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Liverpool dikabarkan bakal memantau bintang Olympiakos Aguibou Camara yang akan beraksi bersama Guinea di Piala Afrika Januari ini.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Camara berjanji bakal menjadi salah satu bintang pada gelaran Piala Afrika dengan ia bakal bermain membela Guinea yang tergabung di grup B bersama Zimbabwe, Malawi, dan Senegal. Tim pencari bakat dari sejumlah klub apapn atas Eropa diperkirakan akan hadir di turnamen tersebut dan ia disebut-sebut bakal secara khusus diamati oleh Rossoneri dan The Reds yang telah cukup lama memantau perkembangannya.

Gelandang 20 tahun tersebut telah membukukan 5 gol dan 4 umpan gol di semua kompetisi bersama Olympiakos musim ini yang menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa. Lille merupakan tim pertama yang merekrutnya saat masih remaja dan kemudian ia hijrah ke Yunani dengan membayar 300,000 euro atau Rp4.8 miliar sebagai kompensasi latihan untuk merekrutnya secara cuma-cuma.

Kini, pemain internasional Guinea tersebut berharga lebih dari 15 kali lipat dari nominal tersebut, yakni di kisaran 4.5 juta euro atau setara Rp72 miliar. Jika ia mampu bermain apik di Piala Afrika, besar kemungkinan harga jualnya bakal semakin meroket.

Menarik untuk disaksikan bagaimana perkembangan situasi Camara nantinya dan apakah Milan dan Liverpool bakal mengambil langkah serius untuk mengamankan servisnya setelah penampilannya di turnamen tersebut nantinya.

Artikel Tag: Camara, Olympiakos, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-liverpool-bakal-pantau-aguibou-camara-di-piala-afrika
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini