Milan dan Klub Serie A Ini Tertarik Tampung Gelandang Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Kamis 27 Agu 2020, 00:36 WIB
Milan dan Klub Serie A Ini Tertarik Tampung Gelandang Liverpool

Marko Grujic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi satu dari dua klub Serie A yang tertarik mendatangkan gelandang Liverpool Marko Grujic pada jendela transfer musim panas ini.

Bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri tengah menjelajah bursa untuk mencari tambahan kekuatan baru di lini tengah mereka musim panas ini mengingat allenatore Stefano Pioli telah meminta empat gelandang bertahan berkualitas yang layak menjadi starter, dengan Tiemoue Bakayoko dan Sandro Tonali begitu santer dikaitkan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttomercatoweb, masa depan Grujic kemungkinan akan berlabuh di Italia. Sang pemain menghabiskan musim lalu dengan menjalani pinjaman di Hertha Berlin dnegan mengemas empat gol dan satu assist dalam 29 penampilan di Bundesliga, namun masa depannya di klub induknya justru tengah dalam ancaman serius.

Pemain internasional Serbia tersebut tampaknya tak masuk dalam rencana masa depan Jurgen Klopp di Anfield dan karena itulah hijrah ke Serie A menjadi peluang yang cukup menggiurkan baginya, dan pemberitaan tersebut mengklaim bahwa Milan dan Benevento tertarik untuk menampungnya.

Rossoneri telah melakukan kontak pertama untuk merekrut Grujic, semetara Benevento sudah mengajukan tawaran berupa pinjaman berbayar dengan pilihan pembelian di akhir kerjasama.

Masih belum jelas siapa yang nantinya akan memenangkan perburuan, namun nama besar Milan mungkin akan menjadi daya tarik tersendiri bagi gelandang 24 tahun tersebut, terlebih jika ia dijanjikan peran penting di skuat.

Artikel Tag: Marko Grujic, Liverpool, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-klub-serie-a-ini-tertarik-tampung-gelandang-liverpool
1697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini