Milan dan Juventus Tertarik Tawar Renato Sanches?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 10 Nov 2020, 15:36 WIB
Renato Sanches

Renato Sanches (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Duo raksassa Serie A AC Milan dan Juventus dikabarkan tertarik untuk mengambil langkah untuk membiik gelandang Lille, Renato Sanches.

Sanches merupakan salah satu pemain yang paling memukau saat Lille menghajar Rossoneri dengan skor telak 3-0 di Liga Europa tengah pekan kemarin dan sebagai imbasnya ia pun menarik perhatian dari sejumlah klub.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, masa depan mantan bintang Bayern Munich tersebut kemungkinan akan mendarat di Italia, dengan Milan menjadi salah satu klub yang terpukau dengan performanya belakangan ini.

Pemberitaan tersebut menilik calon-calon peminatnya di Negeri Pizza, termasuk Rossoneri mengingat hubungan antara pemilik klub Elliott Management dengan klub Ligue 1 sekaligus kebijakan mereka yang fokus pada pembelian pemain-pemain muda dan bertalenta.

Mengingat agennya adalah Jorge Mendes, Juventus tampaknya bakal menjadi pilihan destinasi menarik dengan pemain internasional Portugal tersebut dapat reuni dengan Cristiano Ronaldo. Keduanya berhasil mengantarkan Seleccao memenangkan Piala Eropa pada tahun 2016 silam.

Napoli yang kini diasuh Gennaro Gattuso juga menjadi kandidat klub barunya nanti mengingat mereka telah merekrut Osimhen dari tim yang sama, sementara kompatriotnya Paulo Fonseca kini di AS Roma dan Inter pun tengah menjelajah mercato untuk mencari gelandang baru.

Kendati demikian, transaksi untuk mendatangka Sanches tentunya tidak akan murah. Lille kemungkinan akan menghabiskan 25 juta euro atau Rp400 miliar dalam operasinya dengan beberapa bonus pencapaian, karena alasan tersebut harga jualnya diperkirakan bakal menjadi 40 juta euro atau Rp640 miliar.

Artikel Tag: Sanches, Lille, Juventus, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-juventus-tertarik-tawar-renato-sanches
3980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini