Milan dan Juventus, Kandidat Destinasi Berikutnya Coutinho?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Jan 2022, 00:15 WIB
Philippe Coutinho

Philippe Coutinho (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Juventus diperkirakan akan kembali menjadi kandidat destinasi berikutnya playmaker Barcelona Philippe Coutinho saat bursa transfer kembali dibuka Januari ini.

Masa depan Coutinho bersama Blaugrana tampaknya seolah tak ada hentinya menjadi topik perbincangan media setiap mendekati mercato. Pasalnya, setelah transfer fantastisnya dari Liverpool, ia tak kunjung mempertontonkan kualitas yang sepadan dengan nominal yang dikucurkan raksasa La Liga untuk meminangnya.

Setelah masa pinjamannya di Bayern Munich berujung kegagalan, pemain internasional Brazil tersebut kembali ke Barcelona musim lalu dengan mencatat 12 penampilan di La Liga dan mempersebahkan 2 gol. Meski musim ini peruntungannya cukup baik dengan membukukan 12 penampilan dan 2 gol pada paruh pertama musim ini, ternyata tak menghentikan rumor transfernya.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Blaugrana bersedia mengirim gelandang serang 29 tahun tersebut dengan status pinjaman ke klub lain Januari ini hanya demi menyingkirkan beban gaji selangitnya dari daftar tagihan mereka untuk sementara waktu.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Coutinho sempat ditawarkan ke Milan dan Juventus pada bursa transfer musim panas lalu, namun tak keduanya mengambil langkah serius untuk memburunya. Kendati demikian, jika situasi ekonominya memungkinkan, dua raksasa Serie A tersebut mungkin akan membuka peluang merekrut sang pemain dan memboyongnya ke Italia Januari ini. Bagaimanapun, segala situasinya masih dapat berubah di tengah mercato yang begitu dinamis.

Artikel Tag: Coutinho, Milan, Juventus, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-juventus-kandidat-destinasi-berikutnya-coutinho
1203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini