Milan dan Juve Kepincut Baka Muda Bence Dardai dari Hertha BSC

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Jul 2023, 10:00 WIB
Bence Dardai

Bence Dardai

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tertarik mendatangkan playmaker Hertha BSC, Bence Dardai. Namun rossoneri harus berhadapan dengan beberapa pesaing, termasuk Juventus.

Menurut laporan terbaru dari Bild, Borussia Mönchengladbach sangat tertarik merekrut pemain muda Hertha BSC, Bence Dardai. Pemain berusia 17 tahun tersebut dianggap sebagai salah satu bakat yang sangat menarik.

Namun mereka menghadapi persaingan dari AC Milan dan Juventus di Italia, yang sudah cukup lama mengintai putra dari Pal Dárdai, yang juga merupakan pelatih kepala Hertha yang kembali ke klub pada bulan April lalu.

Saat ini Bence bermain bersama kakaknya, Marton Dardai, yang juga dipandang sebagai salah satu talenta muda menjanjikan.

Khusus untuk Bence, dia bermain sebagai gelandang serang, dimana dia mengoleksi enam gol dan 11 assist dalam 21 pertandingan musim lalu. Menariknya, semua torehan tersebut sebagian besarnya dia dapatkan di level U19.

Dia bermain dalam pertandingan persahabatan melawan Young Boys, dan jadi salah satu pemain terbaik di lapangan, mencetak gol ketiga dalam kemenangan 4-2.

Pemain remaja ini juga memainkan peran penting dalam kemenangan Jerman di Kejuaraan Eropa U-17, mencetak gol penalti kemenangan di final melawan Prancis, yang membuat makin banyak tim ingin mengamankan jasanya di musim panas ini.

Milan sendiri saat ini sedang membangun Tim Primavera di bawah asuhan Ignasius Abate. Namun Juventus dinilai lebih berpeluang karena mereka punya Next Gen yang saat ini bermain di Serie C.

Artikel Tag: Bence Dardai, AC Milan, hertha bsc, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-juve-kepincut-baka-muda-bence-dardai-dari-hertha-bsc
1776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini