Milan dan Inter Tertarik Rekrut Bek River Plate Fabrizio Angileri

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Apr 2022, 08:54 WIB
Fabrizio Angileri

Fabrizio Angileri (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Inter kemungkinan akan saling bersaing untuk memperebutkan full-back River Plate Fabrizio Angileri pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baik Rossoneri maupun Nerazzurri sama-sama tengah mencari tambahan kekuatan baru dan peluang di bursa transfer dan menurut pemberitaan dari RadeoLaRed melalui Calciomercato, keduanya sama-sama tertarik mengamankan servis Angileri.

Kontraknya bersama River Plate akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan karena itulah ia mungkin akan memutuskan menjajal pengalaman baru dari luar negeri, mungkin di Eropa. Yang menjadi daya tarik kedua klub Milano tersebut adalah ia sama-sama bisa bermain di sisi kanan dan sisi kiri dari formasi pertahanan empat bek yang tentu saja bakal sangat membantu memiliki pemain yang multifungsi.

Kendati demikian, tampaknya akan ada persaingan dari Spanyol untuk mengamankan transfer full-back 28 tahun tersebut lantaran ia juga diminati oleh Getafe dan beberapa klub La Liga lainnya. Ia telah mencatat 68 penampilan bersama raksasa Buenos Aires dalam kariernya bersama mereka dengan mengemas 4 gol dan 13 umpan gol selama periode tersebut.

Dengan kata lain, selain Derby della Madonnina di bursa transfer, Milan dan Inter juga akan menghadapi persaingan dari klub-klub lain jika ingin mengamankan servis Angileri musim panas mendatang. Menarik untuk disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berkembang nantinya, terlebih dengan sang pemain yang akan berstatus bebas transfer.

Artikel Tag: Angileri, river plate, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-inter-tertarik-rekrut-bek-river-plate-fabrizio-angileri
1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini