Milan dan Inter Tertarik Datangkan Starlet Lech Poznan, Filip Marchwinski

Penulis: Nur Afifah
Selasa 27 Okt 2020, 23:28 WIB
Filip Marchwinski

Filip Marchwinski (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dan Inter dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang muda Lech Poznan, Filip Marchwinski, pada jendela transfer Januari mendatang.

Rossoneri terus mencari talenta-talenta muda menjanjikan untuk memperkuat pondasi skuat mereka di masa depan, dan Paolo Maldini dan kawan-kawan pun mengarahkan radar mereka pada Marchwinski.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, Milan tengah mengejar bintang muda yang berhasil menembus tim utama klub Ekstraklasa meski usianya baru 18 tahun.

Rossoneri memang sedang memburu pemain U-19 Polandia, yang telah membukukan dua gol dalam tujuh penampilannya musim ini. Akan tetapi, persaingan untuk mengamankan servisnya bakal sengit, terutama di Italia. Pasalnya, selain Sampdoria dan Torino, tetangga mereka Inter juga menaruh minat terhadapnya.

Sang pemain cenderung dipasang sebagai playmaker, namun ia juga bisa bermain sebagai gelandang tengah jika diperlukan. Kekuatannya ada pada teknik dan konsistensi yang membuatnya mulai menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa.

Marchwinski telah mencatat debut profesionalnya bersama Lech Poznan dalam kemenangan 6-0 di liga domestik atas Zaglebie Sosnowiec saat usianya baru menginjak 16 tahun. Tak hanya itu, ia juga mencetak gol pada laga perdananya bersama klub tersebut.

Sontak Milan pun mulai meliriknya, meskipun mereka perlu berjuang keras untuk memenangkan perburuan, mengingat Inter juga menginginkannya, yang membuat persaingan nanti akan sangat sengit.

Artikel Tag: Marchwinski, Lech Poznan, Inter, Milan

1820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini