Milan dan Inter Temui Sala Bahas Proyek Stadion Baru

Penulis: Nur Afifah
Selasa 26 Okt 2021, 02:09 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dan Inter dikabarkan telah bertemu dengan Walikota Milano Beppe Sala untuk melanjutkan kembali pembahasan mengenai proyek stadion baru, namun kedua belah pihak perlu menggelar pertemuan lebih lanjut.

Menurut pemberitaan dari Radio Rossonera, Walikota Sala telah bertemu dengan perwakilan dari Rossoneri dan Nerazzurri untuk melanjutkan diskusi mengenai pembangunan stadion baru yang lebih modern dan artistik. Ia memahami kebutuhan setiap tim untuk melengkapi diri mereka dengan fasilitas baru sehingga bisa mendukung mereka kembali bersaing di levl internasional tertinggi dan berniat memuaskan harapan mereka.

Kendati demikian, sumber tersebut menambahkan bahwa sebuah solusi harus dibahas untuk menemukan cara yang lebih baik dalam mengombinasikan keberlanjutan lingkungan perkembangan kota baru dengan investasi kedua klub, sehingga kedua belah pihak akan kembali berkumpul dalam waktu dekat ini dalam rangka membahas persoalan tersebut.

La Gazzetta dello Sport lantas membahas lebih jauh dan mengklaim bahwa sang walikota telah bertemu kedua klub Senin (25/10) ini. Mereka berharap proyek stadion baru tersebut akhirnya bisa ditindaklanjuti mengingat baik Il Diavolo maupun Beneamata ingin menyaksikan batu pondasi pertama stadion baru tersebut bisa ditanam pada awal 2022 mendatang.

Pembahasan proyek stadion baru tersebut sejatinya telah berlangsung lama dan sempat terjeda lantaran pemilu yang membuat Sala kembali terpilih sebagai walikota dan Milan bersama Inter tentunya bakal berjuang keras untuk merealisasikannya.

Artikel Tag: Sala, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-inter-temui-sala-bahas-proyek-stadion-baru
1115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini