Milan dan Inter Paksa Genoa Bergegas Susun Rencana Pertahankan Cambiaso

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Okt 2021, 16:14 WIB
Andrea Cambiaso

Andrea Cambiaso (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Inter dikabarkan telah memaksa Genoa bergegas menyusun rencana untuk mempertahankan bek kiri andalan mereka, Andrea Cambiaso.

Calciomercato menyorot bagaimana Cambiaso berhasil melejit bersama Rossoblu awal musim ini dengan memberikan kontribusi tiga gol dalam enam pertandingan Serie A berupa satu gol dan dua umpan gol.

Performa bek kiri 21 tahun tersebut pun menarik perhatian sejumlah klub papan atas, dan pemberitaan tersebut menyatakan bahwa Rossoneri dan Nerazzurri saat ini berada di posisi terdepan dalam perburuan dengan siap mengambil langkah serius mengingat kontrak sang pemain bersama Genoa akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Kendati demikian, Rossoblu telah memutuskan untuk mengambil tindakan lantaran kekhawatiran kehilangan pemain dengan angka yang jauh lebih rendah dari nilai jualnya yang sesungguhnya. Alhasil, mereka pun terdorong mengubah kontrak starlet Italia tersebut. Karena alasan tersebut, sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Secolo XIX, pemilik anyar klub asal Amerika telah menggelar pertemuan dengan agennya yang dijadwalkan guna menyodorkan proposal perpanjangan kerjasama.

Masih belum jelas bagaimana strategi Milan dan Inter untuk mengamankan servis Cambiaso nantinya atau kapan tepatnya dua klub Milano tersebut bakal mengambil langkah. Bagaimanapun, jika ketertarikan mereka benar-benar konkrit, maka Derby della Madonnina akan terjadi di bursa transfer yang tentunya menarik dinantikan. Yang jelas, Genoa tidak akan melepas bintang muda mereka dengan mudah.

Artikel Tag: Cambiaso, Genoa, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-inter-paksa-genoa-bergegas-susun-rencana-pertahankan-cambiaso
5578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini