Milan dan Inter Mendekat, City Tak Yakin Bisa Pertahankan Gabriel Jesus

Penulis: Nur Afifah
Selasa 08 Mar 2022, 20:39 WIB
Gabriel Jesus

Gabriel Jesus (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester City sejatinya ingin mempertahankan Gabriel Jesus, namun kini tak yakin mengingat AC Milan dan Inter dikabarkan mulai mendekatinya.

Calciomercato menyebutkan bahwa Nerazzurri merupakan penggemar berat Jesus dengan direktur Piero Ausilio menganggapnya sebagai target impian di bursa transfer cukup lama, dan ia sejatinya pernah berupaya merekrutnya dari Palmeiras sebelum ia memilih bergabung The Citizens. Sementara itu, Rossoneri juga tengah memantau situasinya lantaran mereka saat ini sedang mencari striker untuk masa depan.

Menurut pemberitaan dari Manchester Evening News, City diyakini ingin memperpanjang kontrak pemain internasional Brazil tersebut, namun saat ini mereka tidak mengetahui apakah keinginan mereka sejalan atau justru bertepuk sebelah tangan menyusul minimnya jatah waktu bermain yang ia dapatkan di Etihad pada tahap krusial dalam kariernya.

Striker 24 tahun tersebut menyadari akan adanya bomber papan atas yang didatangkan The Citizens musim panas mendatang seperti Cole Palmer yang kemungkinan besar akan semakin mengurangi jatah waktu bermain yang diperolehnya musim depan sehingga ada kemungkinan ia akan mulai merasa lebih baik hijrah ke klub lain yang bisa memberinya jaminan lebih besar untuk bermain secara reguler.

Jesus sendiri telah membukukan 2 gol dan 7 assist dalam 20 penampilannya di Liga Inggris musim ini, tak heran jika Milan dan Inter bakal saling bersaing untuk mengamankan servisnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: jesus, Milan, Inter, City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-inter-mendekat-city-tak-yakin-bisa-pertahankan-gabriel-jesus
1176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini