Milan dan Inter Gantian Tekan Dewan 1000 Hari Usai Luncurkan Proyek Stadion

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Apr 2022, 20:29 WIB
AC Milan dan Inter

AC Milan dan Inter (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dan Inter dikabarkan kini membuka semua peluang terkait proyek pembangunan stadion baru setelah kecewa dengan sikap Dewan Kota.

QN melalui MilanNews menyorot bagaimana presiden Rossoneri Paolo Scaroni dan CEO Nerazzurri Alessandro Antonello sama-sama berbicara kepada Radio 24 Tutti Convocati terkait 1000 hari sejak perkenalan proyek stadion baru kedua raksasa Serie A tersebut.

Secara khusus, komentar Scaroni semakin menegaskan bahwa kesabaran kedua klub kian menipis setelah proyek yang mereka ajukan kepada dewan tak kunjung mendapatkan kejelasan dan sebaliknya justru penundaan demi penundaan yang terjadi.

"Jika di pemerintah kota lain waktunya lebih singat, kami akan lebih menyukainya daripada di San Siro yang mungkin akan memakan waktu lima tahun," ujarnya.

Meskipun dalam beberapa pekan terakhir wacana pindah ke Sesto San Giovanni digaungkan oleh sejumlah sumber, tak satupun dari presiden Il Diavolo tersebut maupun Antonello yang menyebutkan nama lokasi apapun. Kendati demikian, dua raksasa Serie A tersebut akan membuat semua pilihan tetap terbuka.

Dewan terus mengulur waktu dan sementara itu baik Milan maupun Inter akan terus mengupayakan fasilitas baru lebih modern, yang akan menjadi titik balik mereka dari sudut pandang ekonomi dan hal tersebut akan memiliki dampak positif pada citra kota Milano secara keseluruhan di level Eropa. Menarik untuk disaksikan bagaimana situasi tersebut akan berkembang nantinya.

Artikel Tag: Milan, Inter, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-inter-gantian-tekan-dewan-1000-hari-usai-luncurkan-proyek-stadion
974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini