Milan dan Fiorentina Bakal Saling Sikut Buru Julian Alvarez

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Nov 2021, 17:12 WIB
Julian Alvarez

Julian Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal berhadapan dengan Fiorentina dalam perburuan striker sensasional River Plate Julian Alvarez pada jendela transfer Januari mendatang.

Alvarez tampaknya telah mencuri perhatian di dunia sepak bola. Setelah mencetak brace kemenangan melawan Boca Juniors awal musim ini dan melesakkan hat-trick ke gawang San Lorenzo saat pencari bakat Rossoneri hadir dalam pertandingan, ia lantas sukses membukukan empat go akhir pekan kemarin dalam kemenangan 5-0 River Plate atas Patronato, yang membuatnya total telah mencatat 15 gol dalam 16 pertandingan liga.

Surat kabar berbasis di Florence edisi Selasa (9/11) kemarin mengulas mengenai target-target La Viola pada bursa transfer musim dingin nanti dan memberikan konfirmasi bahwa pemain internasional Argentina tersebut memang merupakan sosok yang akan memberikan suntikan besar untuk lini serang mereka.

Milan juga menaruh minat terhadap striker 21 tahun tersebut, namun Fiorentina, berkat mediasi Burdisso, tampaknya telah menjalin kontak semi-resmi dengan River Plate. Mereka berharap bisa mengalahkan rival Serie A mereka untuk mengamankan servis sang pemain yang ditaksir bakal memakan biaya sekitar 20 juta euro atau Rp320 miliar.

Sementara itu, Rossoneri diketahui telah menyiapkan tawaran untuk mencoba memboyong Alvarez ke San Siro Januari mendatang. Dengan proyek berbasis muda yang selama ini mereka terapkan, manajemen berharap bisa menarik perhatian bomber berbakat tersebut agar bergabung dalam rencana masa depan klub.

Artikel Tag: Alvarez, Milan, Fiorentina, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-fiorentina-bakal-saling-sikut-buru-julian-alvarez
927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini