Milan dan CSKA Temui Batu Sandungan Dalam Negosiasi Transfer Castillejo

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Sep 2021, 22:18 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan CSKA Moscow dikabarkan telah menemui batu sandungan dalam negosiasi mereka untuk membahas transfer Samu Castillejo musim panas ini.

Bursa transfer musim panas Rossoneri mungkin belum sepenuhnya berakhir, namun tak lama lagi akan dapat dirampungkan jika Castillejo benar-benar meninggalkan klub.

Menurut informasi terkini yang dihimpun oleh sumber asal Rusia Eurostavka, Milan dan CSKA tengah terlibat negosiasi untuk membahas transfer pemain asal Spanyol tersebut, namun mereka justru menemui jalan buntu jelang ditutupnya jendela transfer Rusia pada Selasa, 7 September ini.

Hal tersebut lantaran klub Liga Primer Rusia tersebut tidak ingin menyisipkan klausul pilihan atau kewajiban pembelian sebagai bagian dari transfer winger 26 tahun tersebut sehingga Rossoneri menginginkan mahar 1 juta euro atau Rp16 miliar sebagai biaya pinjaman. Sementara itu, lawan negosiasi mereka tidak ingin mengeluarkan sepeserpun. Karena itulah, saat ini dialog antara keduanya terpaksa dihentikan lantaran belum adanya tawaran yang masuk.

CSKA merupakan satu-satunya destinasi yang mungkin bagi Castillejo mengingat bursa transfer masih dibuka di sana, namun dengan waktu yang semakin menipis, keduanya harus bergerak cepat. Sementara itu, Milan justru memasukkan nama bintang No. 7 mereka dalam daftar skuat Serie A mereka untuk musim 2021-22 bersama dengan Andrea Conti yang masa depannya juga diragukan dan bahkan tak dilibatkan sama sekali pada dua giornata pembuka klub musim ini.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-cska-temui-batu-sandungan-dalam-negosiasi-transfer-castillejo
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini