Milan dan Bayern Lirik Sensasi Muda MLS Ricardo Pepi

Penulis: Nur Afifah
Minggu 26 Sep 2021, 00:37 WIB
Ricardo Pepi

Ricardo Pepi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Bayern Munich dikabarkan tertarik mendatangkan sensasi muda MLS Ricardo Pepi yang berhasil mencuri perhatian selama membela FC Dallas.

Sebuah pemberitaan eksklusif dari 90min menyebutkan bahwa Pepi saat ini merupakan target klub-klub di Italia, Jerman, dan Inggris, yang membuatnya berpotensi memecah rekor transfer MLS. Ia diperkirakan bakal menjadi nama terbaru yang meninggalkan Texas untuk hijrah ke Eropa setelah Weston McKennie, Chris Richards, Reggie Cannon, dan Bryan Reynolds.

Striker muda tersebut baru berusia 18 tahun, namun ia sudah berhasil membukukan 12 gol dalam 24 penampilan di liga domestik meskipun FC Dallas saat ini sedang kesulitan. Ia juga sudah menerima panggilan pertamanya ke tim nasional Amerika Serikat. Pada laga debutnya, ia bahkan mencuri perhatian dengan membukukan satu gol dan dua umpan untuk membantu negaranya bangkit dari ketertinggalan hingga menundukkan Honduras dengan skor telak 4-1 awal Septemberi ini.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa dua dari tiga klub Serie A yang saat ini berlaga di Liga Champions, pun demikian dengan klub-klub dari Jerman disebut-sebut tengah memantau situasinya. Akun MLS Transfers mengklaim ketertarikan terbesar terhadap Pepi datang dari Bologna, Bayern, dan Milan. Menarik untuk disaksikan bagaimana tim-tim tersebut bakal bersaing dalam perebutan tanda tangannya, meskipun perhatian tampaknya bakal tertuju pada dua peminat terakhir, dengan segala prestisi yang mungkin akan mereka tawarkan.

Artikel Tag: Pepi, Milan, Bayern, Dallas, MLS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-bayern-lirik-sensasi-muda-mls-ricardo-pepi
1593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini