Milan dan Atalanta Naksir Bek Kiri Villarreal Alfonso Pedraza

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Okt 2021, 07:03 WIB
Alfonso Pedraza

Alfonso Pedraza (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Atalanta dikabarkan sama-sama tertarik mendatangkan bek kiri Alfonso Pedraza yang terus bersinar bersama Villarreal musim ini.

Calciomercato menyebutkan bahwa pelatih La Dea Gian Piero Gasperini telah mengarahkan perhatiannya kepada Pedraza dan ia merupakan seseorang yang mengetahui dengan baik soal bek sayap menilik bagaimana sang manajer membuat Andrea Conti, Leonardo Spinazzola, Robin Gosens, dan Timothy Castagne menjadi pemain top di Serie A.

Dalam beberapa bulan terakhir, tim pencari bakat Atalanta telah memantau situasi bek 25 tahun tersebut sebagai antisipasi penjualan Gosens yang terus dikaitkan dengan isu transfer. Pemain internasional Jerman tersebut memang tetap di Bergamo setelah mercato musim panas ditutup, namun klubnya masih tertarik dengan performa bintang Villareal khususnya jika tawaran benar-benar datang untuk penggawa mereka.

Kendati demikian, La Dea bukan satu-satunya klub Serie A yang menaruh minat terhadap pemain asal Spanyol tersebut mengingat sumber tersebut menambahkan bahwa Rossoneri juga telah menggali informasi tentangnya dalam beberapa bulan terakhir saat mereka sedang mencari bek sayap yang bisa dirotasi dengan Theo Hernandez. Pada akhirnya, Paolo Maldini dan kawan-kawan memang telah mendaratkan Fode Ballo-Toure dari AS Monaco, namun mereka tampaknya masih tertarik dengan target rival mereka.

Alhasil, Atalanta dan Milan diperkirakan akan bersaing sengit dalam perburuan jika keduanya benar-benar ingin mengamankan servis Pedraza yang terus bersinar bersama Villarreal.

Artikel Tag: Pedraza, Milan, Atalanta, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-atalanta-naksir-bek-kiri-villarreal-alfonso-pedraza
1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini