Milan dan Arsenal Bakal Gigit Jari, Szoboszlai Hampir Gabung Leipzig

Penulis: Nur Afifah
Selasa 22 Des 2020, 21:37 WIB
Dominik Szoboszlai

Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Arsenal tampaknya harus gigit jari setelah playmaker Red Bull Salzburg Dominik Szoboszlai dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung RB Leipzig.

Segala situasi dalam beberapa hari terakhir mengindikasikan bahwa Szoboszlai memang tak lama lagi bakal hijrah ke Bundesliga, yang akan membuatnya tetap berada di bawah naungan kepemilikan grup Red Bull.

Pemain internasional Hungaria tersebut sempat memberikan komentar soal masa depannya, yang membuat segala kemungkinan masih dapat terjadi, termasuk perihal peluangnya merapat ke Rossoneri atau The Gunners, dua klub yang selama ini begitu santer dikaitkan dengan namanya.

"Terdapat rumor mengenai banak klub, yang terbaru soal Leipzig, namun saya masih memiliki waktu untuk memikirkannya. Saya akan mengambil keputusan yang terbaik untuk diri saya sendiri. Dan saya masih memiliki pertandingan-pertandingan penting yang harus dimainkan bersama Salzburg," ujarnya.

Menurut kabar terkini dari jurnalis ternama Italia Fabrizio Romano melalui RouteOneFootball, raksasa Bundesliga telah berupaya merampungkan kesepakatan dengan gelandang 20 tahun tersebut pekan lalu dan tampaknya ia kini memang kian dekat bertolak ke klub meski Milan dan Arsenal masih berjuang mendaratkannya.

Kesepakatan tersebut tak lama lagi bakal dirampungkan dan playmaker muda berbakat tersebut akan meneken kontrak berdurasi lima tahun bersama klub Jerman tersebut. Rasa-rasanya, saga panjang soal masa depan sang pemain kini memang hampir berakhir, yang sekaligus menjadi pukulan bagi Rossoneri dan The Gunners.

Artikel Tag: Szoboszlai, Salzburg, Milan, Arsenal, leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-arsenal-bakal-gigit-jari-szoboszlai-hampir-gabung-leipzig
2275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini