Milan Dalam Komunikasi Serius Untuk Datangkan Kristoffer Ajer

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 11 Mei 2020, 14:06 WIB
Milan Dalam Komunikasi Serius Untuk Datangkan Kristoffer Ajer

Kristoffer Ajer / via Getty Images

Berita Transfer: AC Milan dilaporkan tengah dalam tahapan yang sangat serius untuk mendatangkan bek milik Glasgow Celtic yaitu Kristoffer Ajer. Namun hal tersebut belum menjadi jaminan bahwa sang bek bakal merapat ke San Siro karena Ajer saat ini juga tengah diburu oleh Leicester City.

Sejak pindah dari IK Stark ke Celtic di tahun 2016 silam, Ajer sampai detik ini menjadi pemain terdepan yang bertugas untuk mengawal lini belakang The Bhoys.

Meski baru berusia 22 tahun, bek berkebangsaan Norwegia tersebut telah mengantongi 127 kali penampilan untuk Celtic dan penampilan cemerlangnya itu membuat Ajer kini jadi rebutan Milan serta Leicester.

Rumor mengenai kepergian Ajer dari Celtic Park pada musim panas nanti menguat setelah agen si pemain yaitu Tore Pedersen, beberapa waktu lalu mengonfirmasi bahwa kliennya tersebut tidak akan memperpanjang kontraknya yang berakhir di tahun 2022.

Dilansir dari Football Italia, Milan terus memantau perkembangan Ajer di Celtic dan lewat CEO mereka yaitu Ivan Gazidis, Rossoneri pun dikabarkan menjadi klub pertama yang sudah membuka negosiasi transfer dengan agen si pemain.

Sayangnya Milan harus mendapatkan persaingan ketat dari jawara Premier League 2015/16 yaitu Leicester City.

The Foxes punya kans besar untuk bisa mendapatkan Ajer karena di kubu mereka saat ini terdapat sosok pelatih Brendan Rodgers, yang kebetulan menjadi mentor di balik kesuksesan karier Ajer di Celtic.

Artikel Tag: AC Milan, Liga Italia, Serie A, Kristoffer Ajer, Glasgow Celtic

3573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini