Milan Capai Kesepakatan dengan Target No. 1, Mohamed Simakan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Jan 2021, 07:49 WIB
Mohamed Simakan

Mohamed Simakan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan target No. 1 mereka untuk memperkuat lini pertahanan pada bursa transfer Januari ini, Mohamed Simakan dari Strasbourg.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, Rossoneri ingin memperkuat skuat mereka dengan setidaknya dua pemain muda yang sudah siap berkontribusi langsung, dan nama teratas dalam daftar target mereka adalah Simakan.

Milan dan Strasbourg terus menggelar negosiasi setelah upaya raksasa Serie A gagal membuahkan hasil musim panas lalu, dan manajemen telah mendapat lampu hijau dari bek tengah berbakat tersebut yang menyepakati kontrak berdurasi lima tahun.

Paolo Maldini dan kawan-kawan sangat berharap bisa menutup kesepakatan dalam beberapa hari ke depan, namun masih ada jarak antara tawaran dan permintaan, dengan Rossoneri telah mengajukan proposal 15 juta euro atau Rp240 miliar, namun klub Ligue 1 menghendaki 20 juta euro atau Rp320 miliar.

Sementara itu, selain membidik Simakan untuk area pertahanan, Il Diavolo juga ingin memperkuat lini tengah dengan nama baru muncul di posisi terdepan, yakni Kouadio Kane dari Toulouse yang beberapa waktu ini dipantau oleh tim pencari bakat klub.

Selain itu, perhatian juga perlu dirahkan pada Boubakary Soumare yang mungkin akan dilepas Lille dengan mahar sebesar 20 juta euro atau Rp320 miliar pada bursa transfer Januari ini.

Artikel Tag: Simakan, Strasbourg, Milan

3238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini