banner babe

Milan Buka Negosiasi untuk Boyong Starlet Ekuador

Penulis: Nur Afifah
Senin 19 Agu 2019, 14:15 WIB
Milan Buka Negosiasi untuk Boyong Starlet Ekuador

Leonardo Campana (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menggelar negosiasi untuk memboyong starlet Ekuador, Leonardo Campana, pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut outlet asal Spanyol, AS, Rossoneri akhirnya menemani dua rival Serie A mereka, Napoli dan Juventus, dalam perburuan Campana.

Remaja 19 tahun, yang bermain di Serie A Ekuador bersama Barcelona SC, begitu santer dikaitkan dengan Partenopei dan bahkan diyakini mereka telah mencapai kesepakatan sebesar 5 juta euro atau setara Rp80 miliar untuk merekrutnya.

Kendati demikian, pemberitaan tersebut tampaknya tidak sesuai dengan kenyataan sebenarnya. Faktanya, belum ada tawaran apapun yang disodorkan oleh klub asal Naples tersebut.

Campana sendiri berhasil mencetak enam gol untuk membantu tim nasional Ekuador membuat kejutan dengan meraih kesuksesan di Piala Amerika Latih U-20. Ia juga memiliki paspor Spanyol yang akan membuatnya menjadi daya tarik tersendiri bagi klub-klub Eropa.

Agen penyerang muda berbakat tersebut bahkan telah memberi kode bahwa hijrah ke Italia merupakan pilihan utama kliennya.

AC Milan sendiri tertarik mendatangkan lebih banyak talenta muda dari Amerika Latin untuk membangun pondasi klub di masa depan dalam rangka mengembalikan kejayaan yang memudar pada beberapa musim terakhir.

Raksasa Serie A ini sukses dengan percobaan pertama mereka melalui perekrutan Lucas Paqueta yang tampil apik sejak kedatangannya dari Flamengo pada jendela transfer Januari lalu.

Artikel Tag: Leonardo Campana, AC Milan, Serie A

2508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini