Milan Buka Negosiasi Dengan Genoa, Cambiaso Jadi Terget No. 1

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Apr 2022, 08:18 WIB
Andrea Cambiaso

Andrea Cambiaso (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Andrea Cambiaso dikabarkan menjadi target utama AC Milan untuk menggantikan Fode Ballo-Toure mengigat manajemen telah membuka negosiasi dengan Genoa.

Rossoneri diketahui tengah mencari bek kiri baru sebelum musim depan bergulir mengingat Ballo-Toure diperkirakan akan hengkang setelah satu tahun membela klub. Nama Cambiaso yang pernah dikaitkan dengan mereka muncul sebagai target No. 1.

Bek 22 tahun yang membela Rossoblu tersebut telah mencatat tota; 27 penampilan musim ini dan ia pun bersinar di sayap kiri pertahanan timnya. Pada usianya sekarang, ia tentunya bakal menjadi nama untuk masa depan Milan yang tak puas dengan performa mantan bintang AS Monaco.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, pemain U-21 Italia tersebut saat ini tengah memuncaki daftar target Rossoneri untuk mengisi posisi bek kiri dan dialgog awal pun telah digelar dengan Genoa. Kini, kedua klub akan berupaya membuka negosiasi yang layak terkait transfer bintang muda yang juga menarik perhatian Juventus tersebut.

Paolo Maldini dan Ricky Massara terbilang menyukai pemain bertinggi 181 cm tersebut lantaran ia mampu bermain dengan intensitas, fisik, dan kesadaran taktis yang bagus. Masih perlu dilihat apakah ia akan benar-benar menggantikan Ballo-Toure atau tidak.

Cambiaso sendiri saat ini memiliki nilai pasar 5 juta euro atau Rp80 miliar per data dari Transfermarkt, namun belum ada informasi pasti mengenai banderol yang akan dipasang Rossoblu musim panas nanti terhadap target Milan tersebut.

Artikel Tag: Cambiaso, Ballo-Toure, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-buka-negosiasi-dengan-genoa-cambiaso-jadi-terget-no-1
6419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini