Milan Buka Negosiasi dengan Agen Bogarde, Barcelona Mengintai

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Des 2020, 01:45 WIB
Melayro Bogarde

Melayro Bogarde (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memulai negosiasi dengan agen pemain bertahan Hoffenheim Melayro Bogarde terkait peluang transfernya ke Italia, dengan Barcelona mengintai.

Melayro merupakan keponakan dari mantan penggawa Rossoneri Winston Bogarde, dan bergabung dengan akademi sepak bola Hoffenheim dari akademi Feyenoord pada tahun 2018 silam.

Sebelumnya, Gianluca Di Marzio dari Sky Italia, Milan dan Barcelona telah sama-sama melakukan kontak pertama mengenai bek yang baru berusia 18 tahun tersebut.

Menurut kabar terkini dari Fabrizio Romano melalui Calcio Mercato, starlet asal Belanda tersebut menghadirkan peluang tersendiri dan benar-benar terjangkau di bursa transfer nantinya. Sang remaja bahkan telah mempersiapkan diri untuk hijrah ke liga baru, dan para pencari bakat Rossoneri begitu tertarik dengan kesempatan di depan mata tersebut.

Jurnalis ternama tersebut menambahkan bahwa manajemen telah menjalin kontak pertama dengan agen sang pemain. Akan tetapi, untuk saat ini Matteo Lovato dari Hellas Verona dipandang lebih siap oleh Paolo Maldini dan kawan-kawan ketimbang bintang muda Hoffenheim.

Pada faktanya, bek berbakat tersebut masih terikat kontrak dengan klub Bundesliga hingga Juni 2021 mendatang yang membuatnya menjadi semakin menggiurkan, dan bukan kebetulan jika ada dua tim lain yang bergerak mengejarnya.

Barcelona dan klub Liga Inggris yang belum diketahui identitasnya juga telah membuka dialog dengan agen Bogarde dan bahkan memiliki kemampuan untuk menawarkan kontrak besar demi meyakinkannya bergabung. Milan tampaknya menyadari sepenuhnya bahwa mereka tidak sendirian dalam perburuan.

Artikel Tag: Bogarde, Hoffenheim, Barcelona, Milan

1136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini