Milan Buka Kontak Pertama dengan Target Barcelona dan City Marcus Thuram

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 21 Nov 2020, 10:38 WIB
Marcus Thuram

Marcus Thuram (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membuka kontak pertama dengan bintang Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram, yang juga menjadi target Barcelona dan Manchester City.

Zlatan Ibrahimovic telah menjadi pemain kunci Rossoneri musim ini dan meskipun ada wacana mengenai pembaharuan kontrak, raksasa Serie A tersebut tentu perlu rencana untuk masa depan. Bagaimanapun, sang striker tidak akan bersama mereka selamanya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, nama baru telah muncul dalam radar raksasa Serie A tersebut untuk memperkuat lini serang, yakni Thuram, pemain yang membela Monchengladbach dan juga anak dari mantan bek Parma, Juventus, dan Blaugrana, Lilian.

Striker muda kelahiran tahun 1997 tersebut telah menunjukkan kualitasnya musim ini baik di Bundesliga maupun Liga Champions. Ia bahkan berhasil mencetak brace saat melawan Real Madrid dan baru-baru ini juga mendapat panggilan pertamanya ke tim nasional Prancis.

Performanya pun tak luput dari perhatian dengan klub-klub besar seperti Barcelona, Manchester City, dan Juventus tertarik meminangnya. Menurut kabar dari Bild, Milan telah bergabung dalam perburuan dan belakangan ini mulai menyampaikan rencana mereka kepada agennya, Mino Raiola.

Allenatore Stefano Pioli sangat menyukai pemain internasional Prancis tersebut, namun persaingan untuk mendaratkan servisnya tidak akan mudah, mengingat Monchengladbach telah mematok banderol 30 hingga 35 juta euro atau setara Rp480 hingga Rp560 miliar terhadapnya yang tampaknya bakal semakin meningkat. 

Artikel Tag: Thuram, monchengladbach, Milan, Barcelona, Manchester City

1874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini