Milan Buka Kemungkinan Pinjamkan Chaka Traore di Bursa Transfer Januari

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jan 2024, 01:30 WIB
Chaka Traore

Chaka Traore

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan pertimbangkan lepas Chaka Traore dengan status pinjaman di bursa transfer Januari agar dia bisa merasakan pengalaman bermain di tim utama.

Calciomercato.com melaporkan ada ketertarikan terhadap Chaka Traore dari dalam dan luar Italia. Pihak AC Milan sendiri sangat terbuka dengan potensi tersebut agar bakat muda tersebut bisa berkembang dan mendapat pengalaman di tim utama

Traore sendiri sebenarnya sudah banyak terlibat dengan tim utama rossoneri, namun dengan skuad rossoneri yang lengkap, akan sulit baginya mendapat menit bermain, kecuali lini tengah mereka kembali mengalami badai cedera.

Dia telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Udinese di masa lalu dan klub-klub dengan level tersebut pasti akan bersedia untuk melakukan pergerakan untuk pemain sayap berusia 19 tahun tersebut.

Traore sendiri baru-baru ini memperbarui kontraknya di Milan yang akan berlangsung hingga 2028, yang berarti hanya ada sedikit keyakinan bahwa dia akan dijual dengan kesepakatan permanen pada bulan Januari.

Pelatih Stefano Pioli, di pertengahan Oktober lalu, menjelaskan bagaimana sang pemain jadi target tim utama Rossoneri di masa depan. "Kami mengikuti Traorè dengan penuh ketertarikan, seperti halnya para pemain Primavera lainnya."

Tidak hanya itu, seniornya yang bermain di posisi yang sama dengan Traore, Rafael Leao juga pernah berbicara tentang kualitas sang, dan memujinya sebagai masa depan Milan "Dia akan menjadi masa depan Milan: Saya sangat menyukainya."

Artikel Tag: Chaka Traore, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-buka-kemungkinan-pinjamkan-chaka-traore-di-bursa-transfer-januari
342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini