Milan Bisa Tuntaskan Transfer Dybala Lebih Cepat Dari Inter, Ini Syaratnya

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Jul 2022, 22:18 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan siap menuntaskan transfer Paulo Dybala sesegera mungkin, namun dengan nilai kontrak lebih rendah dari yang ditawarkan Inter.

Dybala akhirnya masuk radar Rossoneri yang tengah mencari playmaker baru pada bursa transfer musim panas ini. Tak kunjung usainya kesepakatan dengan Nerazzurri membuka jalan bagi sang rival sekota mereka.

Beberapa waktu lalu, La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Paolo Maldini sedang mempelajari kemungkinan merekrut pemain internasional Argentina tersebut. Bahkan dinyatakan Milan diperkirakan akan menjalin kontak dengan yang bersangkutan dalam waktu dekat ini untuk menggali informasi.

Mediaset menambahkan bahwa Rossoneri bersedia menutup transfer penyerang 28 tahun tersebut dengan cepat, yang mungkin akan memihak mereka. Kendati demikian, manajemen hanya akan menawarkan kontrak sebesar 4 juta euro atau Rp62 miliar per tahun, yang jelas lebih sedikit dari nominal yang ditawarkan Inter mengingat kondisi keuangan mereka saat ini jauh lebih stabil ketimbang sang tetangga yang justru tengah mengalami kesulitan finansial.

Negosiasi dengan Nerazzurri mungkin telah macet, tetapi mereka masih bersedia memberikan Dybala gaji di angka 6 juta euro atau Rp91 miliar per tahun, 2 juta euro atau Rp30 miliar lebih rendah dari yang ditawarkan Milan. Masih perlu dilihat hasil akhir situasi tersebut, namun Maldini siap langsung mengambil langkah serius jika mantan bintang Juventus tersebut mengubah pendiriannya.

Artikel Tag: Dybala, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bisa-tuntaskan-transfer-dybala-lebih-cepat-dari-inter-ini-syaratnya
2555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini