Milan Bisa Gunakan Rebic Untuk Turunkan Banderol Zaniolo

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Jun 2022, 14:09 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan bakal dapat melibatkan Ante Rebic untuk menurunkan banderol yang dipasang AS Roma terhadap Nicolo Zaniolo pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut pemberitaan dari Il Messaggero, negosiasi untuk memboyong Zaniolo ke Rossoneri kemungkinan akan terbuka berkat kemungkinan disisipkannya Rebic sebagai penukar lantaran ia merupakan sosok yang disukai allenatore Giallorossi Jose Mourinho.

Pemain internasional Italia dihargai Roma tak kurang dari 40 juta euro atau setara Rp615 miliar, nominal yang bisa dipenuhi Milan, namun hanya dengan melibatkan beberapa pemain yang dilibatkan. Tawaran sebesar 25 juta euro atau Rp384 miliar plus Alexis Saelemaekers ternyata belum mampu meyakinkan raksasa ibukota, namun jika winger Kroasia yang dimasukkan mungkin bisa mengubah pendirian mereka.

Mantan bintang Wolfsburg tersebut juga menarik minat Wolfsburg di Bundesliga, dan kemampuan serbabisanya, mengingat ia bisa bermain sebagai winger kanan dan winger kiri, plus No. 9 bayangan, merupakan sisi yang menarik bagi Mourinho. Kini, keputusan ada di tangan manajemen Rossoneri untuk melanjutkan negosiasi.

Milan sendiri tampaknya tidak keberatan melepas sang pemain mengingat masa depan bintang 28 tahun tersebut saat ini tengah tak menentu setelah musim lalu ia banyak dihantam masalah cedera. Kendati demikian, klub tidak akan terburu-buru melepasnya dan akan mempertimbangkan setiap peluang yang hadir, termasuk mengorbankannya untuk mendaratkan Zaniolo, salah satu target utama mereka untuk memoles lini serang.

Artikel Tag: Rebic, Zaniolo, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bisa-gunakan-rebic-untuk-turunkan-banderol-zaniolo
1900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini