Milan Bidik Paulo Fonseca, Pellegatti: Terpenting Pemain di Musim Depan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 27 Mei 2024, 01:15 WIB
Paulo Fonseca

Paulo Fonseca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Carlo Pellegatti menilai jika yang penting sekarang bukan penunjukkan Paulo Fonseca sebagai pelatih AC Milan, tapi pemain yang akan bermain untuknya.

Jurnalis Italia, Carlo Pellegatti berbicara dalam sebuah wawancara dengan Radio Rossoner, dimana percaya jika penunjukan Paulo Fonseca sebagai pelatih kepala AC Milan yang baru tidak akan menjadi sebuah 'bencana'.

“Jika ada yang tidak beres, para penggemar tidak akan marah kepada Fonseca. Namun, sekarang, yang terpenting bukanlah kapan mereka akan mengumumkannya, tetapi para pemain yang akan bermain untuknya.” ujar Pellegatti.

Pellegatti kemudian bicara tentang perekrutan striker di musim panas, dimana dia menilai jika rossoneri hanya mendatangkan Serhou Guirassy, dan mempertahankan Luka Jovic, rossoneri akan kesulitan di musim depan.

“Jika Anda datang tahun depan dengan Guirassy dan Jovic, kami akan sedikit kesulitan. Milan telah mengupayakan Zirkzee, jika mereka tidak merekrutnya, jelas akan ada kekecewaan.”

"Pada Guirassy yang berusia 28 tahun, mungkin ada efek Piatek yang terkenal yang mengkhawatirkan. Liga Jerman memang seperti itu, seperti Spanyol. Tiga tim papan atas bermain melawan tim yang kurang populer.”

“Saya akan memainkan Guirassy besok, tetapi untuk menyelesaikan serangan dan kemudian saya akan memilih nama pertama."

Pellegatti kemudian berbicara tentang kebingungan hirarkis yang dianggap ada di Milan, dengan beberapa anggota manajemen yang masing-masing memiliki ide sendiri tentang cara terbaik untuk melangkah maju.

Artikel Tag: Paulo Fonseca, Carlo Pellegatti, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bidik-paulo-fonseca-pellegatti-terpenting-pemain-di-musim-depan
1078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini