Milan Bidik Nacho Fernandez, Real Madrid Sulit Melepasnya

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Nov 2023, 08:00 WIB
Nacho Fernandez

Nacho Fernandez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan kemungkinan akan sulit mendapatkan Nacho Fernandez. Real Madrid tidak akan melepasnya di Januari nanti, kecuali mereka mendapatkan penggantinya.

Sumber dari Spanyol, Defensa Central, melaporkan jika AC Milan sangat butuh bek tengah di bursa transfer Januari nanti, dan mereka kini dilaporkan sedang mengincar Nacho Fernandez dari Real Madrid yang kontraknya akan habis Juni 2024.

Masalahnya adalah Madrid tidak punya cukup pemain di posisi tersebut, jadi sepertinya sulit untuk membayangkan mereka akan membiarkan Nacho pergi di bursa transfer musim dingin nanti.

Oleh karena itu, meskipun mereka sadar bahwa Nacho mungkin tertarik dengan proposal ini, dan los Blancos sadar resikonya akan kehilangan sang pemain dengan status free transfer, mereka tidak akan melepasnya sebelum dapat pengganti.

Terlebih saat ini mereka sedang bersaing di Liga Champions dan La Liga, dimana Barcelona terus memberikan persaingan yang sengit bagi mereka.

Milan sendiri saat ini sedang membutuhkan beberapa bek tengah untuk memperkuat pasukan Stefano Pioli setelah Pierre Kalulu dan Marco Pelegrino mengalami cedera serius dan harus absen untuk beberapa bulan.

Saat ini pilihan bek tengah yang tersedia hanya Malick Thiaw dan Fikayo Tomori. Sedangkan untuk Simon Kjaer, pemain asal Denmark tersebut harus diperlakukan dengan hati-hati karena riwayat cedera yang menimpanya.

Saat ini Lloyd Kelly dari Bournemouth merupakan target favorit, setelah itu ada Jakub Kiwior dari Arsenal yang bisa didatangkan dengan skema pinjaman.

Artikel Tag: nacho fernandez, AC Milan, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bidik-nacho-fernandez-real-madrid-sulit-melepasnya
332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini