Milan Bidik Lima Pemain Untuk Bursa Transfer Januari

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Nov 2021, 20:24 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajemen AC Milan tampaknya menyadari mereka harus berinvestasi pemain pada bursa transfer Januari mendatang dan dikabarkan membidik lima nama.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, musim Liga Champions Rossoneri hingga saat ini menguak beberapa keterbatasan di skuat raksasa Serie a tersebut sekarang ini dan perjudian terhadap pemain-pemain tertentu seperti Junior Messias dan Alessandro Florenzi sejauh ini belum memberikan hasil yang diharapkan.

Karena itulah, Il Diavolo ingin bergerak di posisi terdepan pada bursa transfer Januari mendatang untuk melanjutkan awal fantastis yang mereka catat di Serie A musim ini dengan 10 kemenangan dalam 11 pertandingan yang membuat mereka mengumpulkan 31 poin dan bersama Napoli memimpin klasemen sementara.

Kendati demikian, tidak ada pembelian gila-gilaan atau mahal, tetapi lebih ke rekrutan tertarget untuk meningkatkan kualitas lini serang. Romain Faivre dari Brest merupakan salah satu incaran mereka dan bahkan telah terjalin kesepakatan dasar dengan sang pemain. Sementara itu, Julian Alvarez dari River Plate juga berada dalam daftar bidikan klub dan memiliki klausa pelepasan sebesar 25 juta euro atau Rp400 miliar.

Selain itu, Milan juga membidik tiga pemain dari Liga Belgia yang menarik perhatian mereka dengan playmaker 20 tahun Yari Verschaeren dari Anderlecht menjadi salah satunya, penyerang Club Brugge Charles De Ketelaere dan winger Noa Lang juga masih berada dalam daftar target raksasa Serie A tersebut.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bidik-lima-pemain-untuk-bursa-transfer-januari
4409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini