Milan Bidik Fabiano Parisi dan Grimaldo Sebagai Ganti Theo Hernandez

Penulis: Uphit Kratos
Senin 03 Apr 2023, 10:00 WIB
Fabiano Parisi

Fabiano Parisi/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara sedang memantau Fabiano Parisi dan Alex Grimaldo sebagai pengganti potensial untuk Theo Hernandez.

Bek kiri AC Milan merupakan salah satu pemain kunci rossoneri dan dianggap sebagai salah satu bek kiri terbaik di dunia. Dia bahkan jadi starter reguler untuk timnas Prancis selama Piala Dunia di Qatar.

Tidak hanya itu, Theo juga sangat berperan bagi Milan, dimana dia telah mencetak tiga gol dan 5 assist dari 32 laga di semua kompetisi.

Menurut laporan Il Corriere dello Sport, saat ini Theo telah menarik minat beberapa klub top Premier League. Meski rossoneri berkomitmen untuk mempertahankannya, Milan dilaporkan siap melepas Theo demi keuntungan finansial besar.

Sebagai gantinya, Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara membidik Fabiano Parisi dari Empoli dan Alejandro Grimaldo dari Benfica. Keduanya dinilai sebagai pemain potensial yang sudah cukup lama dipantau oleh Rossoneri.

Pemain asal Spanyol itu sudah tersedia sebagai agen bebas karena kontraknya akan berakhir di musim panas ini. Tentu saja ini sangat menjanjikan bagi Milan karena mereka bisa mendapat pemian berkualitas dengan status free agent.

Theo sendiri baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Milan di musim dingin kemarin, dimana saat ini kontraknya akan berakhir pada Juni 2026. Durasi kontrak yang membuatnya bisa bernilai tinggi di bursa transfer musim panas nanti.

Artikel Tag: Fabiano Parisi, AC Milan, Paolo Maldini, Ricky Massara, Alex Grimaldo, Theo Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bidik-fabiano-parisi-dan-grimaldo-sebagai-ganti-theo-hernandez
2885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini