Milan Berpeluang Tikung Inter Dalam Perburuan Dybala

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Jul 2022, 22:07 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berpeluang membajak langkah Inter untuk mendatangkan Paulo Dybala yang akhirnya meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer.

Paolo Maldini telah memperbaharui kontraknya bersama Rossoneri dan kinerja di bursa transfer kini bisa dimulai. Sang direktur ingin memperkuat sskuat Rossoneri dan salah satu pemain yang ada dibenaknya adalah Dybala.

Pemain internasional Argentina tersebut telah cukup lama menggelar negosiasi dengan Nerazzurri, namun prosesnya tampaknya sedikit macet. Karena itulah, Milan kemungkinan akan memanfaatkan situasi tersebut dan menunjukkan ketertarikan mereka secara formal dengan harapan bisa menyalip tetangga mereka.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, allenatore Stefano Pioli menginginkan playmaker kelas dunia untuk trio serangannya dan Maldini tengah mengupayakannya. Dalam beberapa hari ke depan, direktur teknis Rossoneri tersebut akan mengambil langkah konkrit untuk mengejar mantan bintang Juventus tersebut dengan menginisiasi kontak dengan agennya.

Kendati demikian, penyerang 28 tahun tersebut harus menerima gaji lebih rendah dari 6 juta euro atau Rp94 miliar yang ditawarkan oleh Inter. Di sisi lain, Il Diavolo bakal mampu menuntaskan kesepakatan sesegera mungkin dengan kondisi yang tepat tak seperti rival sekota mereka.

Sementara itu, Milan juga bisa memilih profil lain dari luar negeri jika Dybala memang tak memungkinkan diraih, seperti Marco Asensio, Charles De Ketelaere, atau Hakim Ziyech mengingat kebijakan keringanan pajak Growth Decree masih berlaku selama beberapa hari ke depan.

Artikel Tag: Dybala, Juventus, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-berpeluang-tikung-inter-dalam-perburuan-dybala
1471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini