Milan Berpeluang Datangkan Kolo Muani Dengan Status Bebas Transfer

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Jan 2022, 09:43 WIB
Randal Kolo Muani

Randal Kolo Muani (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Nantes Randal Kolo Muani dikabarkan masih menjadi target AC Milan dan bisa didatangkan dengan status bebas transfer musim panas nanti.

Kolo Muani dikaitkan dengan Rossoneri pada jendela transfer musim panas kemarin sebelum raksasa Serie A tersebut memutuskan merekrut Pietro Pellegri dengan status pinjaman, namun Calciomercato menyebutkan bahwa manajemen masih memantau pemain yang disebut-sebut sebagai 'new Kanu'.

Striker 23 tahun tersebut telah membukukan tujuh gol dan dua umpan gol dalam 18 pertandingan Ligue 1 musim ini dan ia tentunya berharap bisa mencatat prestasi lebih baik ketimbang musim lalu saat ia mempersembahkan 9 gol dan 8 umpan gol dalam 37 penampilannya di liga.

Pemain internasional Republik Kongo tersebut memilih bertahan di Nantes meskipun mendapat tawaran dari Eintracht Frankfurt musim panas kemarin, namun ia juga memutuskan tidak memperbaharui kontraknya bersama klub yang akan berakhir Juni 2022 mendatang. Ia sendiri meminta 1 juta euro atau Rp16 miliar bonus transfer dan kontrak senilai 1.3 juta euro atau Rp20.8 miliar net per tahun, permintaan yang tidak bisa dipenuhi timnya.

Karena itulah, besar kemungkinan ia akan menghabiskan kontraknya dan meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada penghujung musim ini dengan Milan siap mengevaluasi peluang merekrutnya setelah memantaunya cukup lama. Menarik untuk disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berkembang nantinya, meski tak menutup kemungkinan akan ada tim lain yang menginginkannya nanti.

Artikel Tag: Kolo Muani, Milan, Nantes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-berpeluang-datangkan-kolo-muani-dengan-status-bebas-transfer
2344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini