Milan Berpeluang Datangkan Faivre dari Brest Januari Ini

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Jan 2022, 14:12 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tak menutup kemungkinan bakal mendatangkan Romain Faivre dari Brest pada bursa transfer Januari ini setelah begitu santer dikaitkan.

Rossoneri diketahui tinggal selangkah lagi mengamankan servis Faivre pada jendela transfer musim panas lalu, namun transaksi tersebut kandas pada menit-menit terakhir. Kendati demikian, sang pemain masih berada dalam radar raksasa Serie A tersebut dan besar kemungkinan upaya baru bakal dilakukan.

Musim panas lalu, Milan bahkan telah menjadwalkan jet pribadi untuk membawa bintang muda Prancis tersebut, namun Brest menolak mengizinkannya pergi dengan menuntut beberapa juta euro lagi dari tawaran yang diajukan kepada mereka. Akan tetapi, mengingat mantan penggawa AS Monaco tersebut terus bersinar musim ini, Paolo Maldini dan kawan-kawan tampaknya belum ingin menyerah.

Winger 23 tahun tersebut telah mencatat 18 penampilan sejauh ini dan ia berhasil membukukan tujuh gol sekaligus lima umpan gol. Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, upaya merekrut sang pemain Januari nanti tak dapat ditepiskan dari Rossoneri menyusul situasi tersebut.

Spekulasi tersebut datang setelah direktur olahraga Brest menyatakan bahwa mereka akan mengevaluasi segala tawaran yang masuk Januari nanti. Kendati demikian, rasa-rasanya kabar yang berhembus dari Milan belakangan ini mengindikasikan mereka tidak tertaruk menjajal peruntungan mereka untuk memboyong Faivre Januari ini, terlebih dengan Alexis Saelemaekers dan Junior Messias yang mulai menunjukkan kualitas mereka belakangan ini.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-berpeluang-datangkan-faivre-dari-brest-januari-ini
1663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini