Milan Berharap Banyak Pada Milos Kerkez, Theo Hernandez Punya Pelapis?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Feb 2021, 00:37 WIB
Milos Kerkez

Milos Kerkez (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan menaruh harapan tinggi terhadap starlet anyar mereka, Milos Kerkez, yang tampaknya bakal disiapkan sebagai pelapis Theo Hernandez.

Kerkez merupakan rekrutan terakhir Rossoneri pada jendela transfer Januari lalu. Meski tak terlalu terekspos media, namun pihak klub tampaknya memiliki rencana besar untuknya.

Bek kiri yang baru berusia 17 tahun tersebut bergabung dari ETO C Gyor dan akan menjadi bagian skuat Primavera besutan Federico Giunti, walaupun agen sang pemain telah diinformasikan bahwa kliennya akan dipertimbangkan dilibatkan di tim utama dan akan bertindak sebagai pelapis Hernandez.

Bintang muda asal Hungaria tersebut merupakan remaja terbaru yang diupayakan oleh tim pencari bakat Milan. Direktur pencari bakat Geoffrey Moncada, yang jarang terlihat di depan publik, terus mengupayakan mengamati daftar pemain yang cukup panjang dengan mengambil langkah konkrit untuk mereka yang ia anggap paling tepat.

Tuttosport edisi Rabu (3/2) ini bahkan menuliskan headline yang intinya raksasa Serie A sudah tidak sabar menantikan aksi sang starlet dan Hernandez dianggap sudah memiliki pewaris.

Outlet tersebut lantas menjelaskan bahwa Kerkez memang akan mengawali kehidupannya di Milan di bawah asuhan Giunti di level Primavera, namun manajemen berharap ia bakal segera berkembang dan menyatu dengan tim untuk kemudian menjadi bek kiri kedua andalan mereka di skuat senior.

Artikel Tag: Kerkez, Hernandez, Milan

1072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini