Milan Bentrok Dengan Everton dan West Ham Dalam Perburuan Mattias Svanberg

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Apr 2022, 00:11 WIB
Mattias Svanberg

Mattias Svanberg (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah bersaing dengan dua klub Liga Inggris Everton dan West Ham United dalam perburuan bintang andalan Bologna Mattias Svanberg.

Menurut pemberitaan dari SportMediaset, Rossoneri merupakan salah satu klub yang tertarik mengamankan servis Svanberg. Sang pemain menjadi starter Rossoblu saat menahan imbang pasukan Stefano Pioli 0-0 di San Siro Selasa (5/4) dini hari lalu. Akan tetapi, mereka tidak akan sendirian dalam perburuan tersebut mengingat The Toffees dan The Hammers juga menaruh minat yang sama.

Musim ini, gelandang 23 tahun tersebut banyak dimainkan di  lini tengah dengan mencatat 29 penampilan dan mempersembahkan tiga gol berikut dua umpan gol dalam periode tersebut. Kontraknya bersama Bologna akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang yang jelas menarik perhatian sejumlah klub, termasuk tiga tim yang disebutkan sebelumnya.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa pemain internasional Swedia tersebut kemungkinan akan meninggalkan klub pada akhir musim ini dan persaingan pun terbuka untuk mengamankan servisnya. Rossoblu mungkin akan berupaya melepasnya jika mereka tidak mampu mengamankan perpanjangan kontraknya sehingga mereka bisa mendapatkan tebusan menarik dari transfernya.

Alhasil, besar kemungkinan Milan akan bersaing dengan Everton dan West Ham dalam perburuan servis Svanberg pada jendela transfer musim panas mendatang. Meski sulit unggul secara finansial, namun Paolo Maldini dan kawan-kawan dapat mengiming-imingi sang pemain dengan proyek mereka dan peluang bermain di Liga Champions.

Artikel Tag: Svanberg, Milan, Bologna, Everton, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bentrok-dengan-everton-dan-west-ham-dalam-perburuan-mattias-svanberg
1176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini