Milan, Barcelona, dan City Ingin Bajak Sensasi Palmeiras Gabriel Veron

Penulis: Nur Afifah
Rabu 28 Okt 2020, 10:36 WIB
Gabriel Veron

Gabriel Veron (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan, Barcelona, dan Manchester City dikabarkan tertarik mendatangkan sensasi muda Palmeiras, Gabriel Veron, yang menjadi kejaran sejumlah klub elite Eropa.

Veron berhasil mencatat debutnya bersama tim utama Palmeiras pada 28 November 2019 saat usianya baru 17 tahun, dan satu pekan setelahnya, ia mencetak brace dan mempersembahkan assist dalam kemenangan 5-1 timnya di kandang atas Golas, yang kemudian mengantarkannya mencatat rekor sebagai pemain termuda kedua yang pernah mencetak gol untuk klub sepanjang sejarah.

Menurut Calcio Mercato, ia belakangan ini telah meneken kontrak baru bersama klub yang akan berlaku hingga 2025. Tak hanya itu, ada pula klausul pelepsan yang tersisip di dalamnya sebesar 60 juta euro atau Rp960 miliar.

Winger muda berbakat tersebut telah dipantau oleh Rossoneri, Juventus, dan AS Roma khususnya pada Piala Dunia U-17 yang digelar 2019 kemarin dan namanya pun belum pudar dari radar klub-klub tersebut atau bahkan sejumlah tim papan atas Eropa.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Juventus dan Napoli baru-baru ini telah menggali informasi mengenai winger 18 tahun tersebut, sementara Barcelona, Manchester City, Lyon, Rennes, dan Sevilla berbondong-bondong menaruh minat terhadapna.

Kendati demikian, hingga saat ini petinggi Palmeiras masih belum mengawali negosiasi resmi dengan klub manapun. Akan tetapi, wacana mengenai ketertarikan klub-klub Italia, termasuk Milan, tampaknya harus menunggu hingga musim paas mendatang.

Artikel Tag: Veron, Palmeiras, Milan, Barcelona, City

1881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini