Milan Bakal Sulit Perpanjang Kontrak Romagnoli, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Okt 2021, 09:47 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan akan menghadapi negosiasi yang cukup sulit nantinya jika mereka benar-benar yakin ingin memperpanjang kontrak Alessio Romagnoli.

Gianluca Di Marzio menyebutkan bahwa negosiasi pembaharuan kontrak Romagnoli telah dimulai mengingat Rossoneri ingin memperpanjang masa tinggalnya. Manajemen raksasa Serie A tersebut berencana mengajukan tawaran, namun masih perlu dilihat apakah proposal yang mereka sodorkan dianggap cukup atau tidak oleh sang pemain dan agennya, Mino Raiola.

TMW menyebutkan enam tahun hubungan antara bek 26 tahun tersebut dan Milan kemungkinan akan segera berakhir mengingat kontraknya bersama klub akan berakhir pada Juni 2022 mendaang dan penundaan yang berkaitan dengan negosiasi pembaharuan kerjasama.

Selama beberapa bulan terakhir, pemain internasional Italia tersebut telah kehilangan perasaan pentingnya dirinya di dalam proyek raksasa Serie A tersebut dan hal ini tampaknya telah mempengaruhi pihak-pihak terkait. Klub-klub lain pun mulai menunjukkan ketertarikan, namun Raiola masih belum menutup pintu untuk pembaharuan kontrak kliennya.

Rossoneri sendiri tidak ingin memberikan Romagnoli kenaikan gaji dari 5 juta euro atau Rp80 miliar net per musim yang saat ini ia terima sehingga pembaharuan kontraknya kemungkinan besar akan kecil terwujud. Akan tetapi, dari sekarang hingga Juni mendatang, kedua belah piha diperkirakan akan kembali bernegosiasi. Di sisi lain, klub-klub lain juga mulai bergerak mendekati sang pemain, baik di Serie A maupun luar negeri.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-sulit-perpanjang-kontrak-romagnoli-ini-alasannya
3095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini