Milan Bakal Saingi Torino Berebut Bek Salzburg Oumar Solet?

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Jul 2022, 01:06 WIB
Oumar Solet

Oumar Solet (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan bakal menyaingi Torino dalam perburuan bek tengah RB Salzburg, Oumar Solet, pada jendela transfer musim panas ini.

Lantaran kepergian Alessio Romagnoli, sekaligus dipinjamkannya Matteo Gabbia, Rossoneri pun tengah berupaya mencari bek tengah baru pada bursa transfer musim panas ini. Solet pun muncul sebagai pilihan terjangkau manajemen raksasa Serie A tersebut.

Setelah gagal mendaratkan Sven Botman, yang memutuskan bergabung Newcastle United, Milan lantas mengubah strategi mereka untuk memperkuat lini pertahanan. Alih-alih menghabiskan dana sekitar 30 juta euro atau setara Rp457 miliar, mereka bakal memilih opsi yang lebih terjangkau dan memanfaatkan sisa anggaran tersebut untuk memoles area lain.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Granata telah memantau bek tengah Salzburg tersebut cukup lama. Kendai demikian, mereka mungkin akan menghadapi persaingan dari Rossoneri, yang sedang mengevaluasi sejumlah pilihan yang saat ini mereka miliki.

Solet merupakan pemain yang baru berusia 22 tahun dan telah mencatat 33 penampilan bersama Salzburg musim lalu. Menurut data dari Transfermarkt, ia dihargai di angka 12 juta euro atau Rp183 miliar, namun besar kemungkinan klub Austria tersebut bakal menuntut tebusan sedikit lebih tinggi. Kendati demikian, untuk saat ini ia hanya sebatas ide bagi Milan. Akan tetapi, jika mereka memutuskan mengambil langkah serius, Torino perlu bersiap menghadapi persaingan sengit dari rival Serie A mereka.

Artikel Tag: Solet, Salzburg, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-saingi-torino-berebut-bek-salzburg-oumar-solet
2749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini