Milan Bakal Saingi City Dalam Perburuan New Pato Yuri Alberto

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Nov 2021, 01:03 WIB
Yuri Alberto

Yuri Alberto (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal bersaing dengan Manchester City dalam perburuan striker Internacional Yuri Alberto yang disebut-sebut sebagai The New Alexandre Pato.

Rossoneri banyak fokus pada pemain-pemain muda dalam beberapa tahun terakhir dan strategi mereka sudah mulai membuahkan hasil. Karena itulah, tak ada alasan untuk berhenti dan talenta muda terbaru yang dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut adalah Alberto.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, tim pencari bakat Milan tengah mengamati striker 20 tahun tersebut dengan minat yang sangat besar jelang bursa transfer Januari mendatang. Ia telah membukukan 11 gol dan tiga umpan gol untuk Internacional di Liga Brazil musim ini.

Starlet asal Brazil tersebut juga menarik perhatian Manchester City, yang perlu diakui merupakan kompetitor sulit bagi Rossoneri dalam situasi seperti sekarang ini. Jika raksasa Serie A tersebut mampu mengamankan servisnya, ia sejatinya bukan pemain pertama yang direkrut klub dari Internacional mengingat mereka juga pernah memboyong Pato dari tim yang sama pada tahun 2007 silam.

Pato yang saat ini membela Orlando City mengawali perjalanannya bersama Milan dengan begitu fantastis, namun kariernya dirusak oleh begitu banyaknya kasus cedera yang dialaminya. Karena itulah, Alberto berharap bisa lebih baik daripada pendahulunya, terlebih ia kerap dibandingkan dengan kompatriotnya tersebut. Kendati demikian, Paolo Maldini dan kawan-kawan perlu mengalahkan The Citizens terlebih dahulu dalam perburuan servisnya.

Artikel Tag: Alberto, Milan, Internacional, City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-saingi-city-dalam-perburuan-new-pato-yuri-alberto
1130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini