Milan Bakal Rampungkan Transfer Sambi Lokonga dari Anderlecht Januari Ini?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 26 Jan 2021, 17:23 WIB
Sambi Lokonga

Sambi Lokonga (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal merampungkan transfer gelandang Anderlecht Sambi Lokonga pada jendela transfer Januari ini unttuk memperkuat lini tengah mereka.

Calcio Mercato menyebutkan awal bulan ini bahwa Rossoneri kemungkinan akan kembai melirik Anderlecht untuk memoles lini tengah mereka satu tahun setelah transfer mengejutkan Alexis Saelemaekers, dengan Lokonga menjadi salah satu nama dalam daftar target raksasa Serie A tersebut.

Outlet tersebut menambahkan bahwa Saelemaekers secara pribadi meromendasikannya kepada allenatore Stefano Pioli, sementara itu sumber asal Belgia DH menyatakan gelandang 21 tahun tersebut kemungkinan akan meninggalkan klub asal Brussel, namun ia tidak akan melakukannya pada jendela transfer kali ini, meskipun selain Milan, RB Leipzig dan Bayern Munich juga menginginkan servisnya.

Kendati demikian, menurut informasi dari 4Sporting, pemain internasional Belgia tersebut bakal bergabung Rossoneri dengan nominal 30 juta euro atau Rp480 miliar sebagai tebusan.

Jika transaksi tersebut benar terjadi, maka ia akan menjadi pemain termahal yang pernah terjadi dalam sejarah Anderlecht, dan surat kabar tersebut menambahkan bahkan Paolo Maldini juga terbang ke Brussel untuk berupaya merampungkan transfernya beberapa waktu lalu.

Lokonga tentu akan menjadi tambahan kekuatan yang menarik bagi Milan mengingat ia memiliki segala kriteria yang diinginkan Elliott Management untuk membangun skuat, yakni berusia muda dan memiliki potensi besar yang bisa dikembangkan di masa depan.

Artikel Tag: Lokonga, Anderlecht, Milan

3933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini