Milan Bakal Pinjamkan Lazetic Ke Klub Serie A Lain?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Apr 2022, 14:01 WIB
Marko Lazetic

Marko Lazetic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berpeluang mengirim Marko Lazetic ke klub Serie A lain pada bursa transfer musim panas mendatang untuk mendukung perkembangannya.

Lazetic mendarat dengan status permanen pada bursa transfer Januari lalu, namun hingga saat ini ia masih belum mencatat satu penampilan pun bersama Rossoneri. Ia masih memerlukan waktu untuk menyesuaikan diri baik secara fisik maupun taktik sehingga debutnya pun tertunda.

Mengingat Milan sudah memiliki Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic di lini serang mereka, dengan striker baru diperkirakan juga akan direkrut pada bursa transfer musim panas mendatang, pinjaman ke klub lain mungkin akan menjadi langkah yang tepat bagi bintang muda Serbia tersebut. Hal tersebut akan membuatnya melanjutkan perkembangan tanpa adanya tekanan besar bermain membela klub.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Rossoneri bersedia mengirim penyerang tengah 18 tahun tersebut untuk menjalani masa pinjaman ke klub Serie A lain yang levelnya lebih rendah, namun manajemen tidak memiliki keraguan soal potensi yang dimilikinya.

Transfer pinjaman memang terbilang masuk akal, khususnya dengan Milan diperkirakan akan merekrut striker baru pada bursa transfer musim panas mendatang, dan Lazetic memerlukan waktu bermain untuk melanjutkan perkembangannya, yang tidak bisa dijamin klub musim depan. Kendati demikian, hingga saat ini belum ada informasi jelas mengenai tim mana yang akan menampung mantan bintang Red Star Belgrade tersebut.

Artikel Tag: Lazetic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-pinjamkan-lazetic-ke-klub-serie-a-lain
2682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini